Anda belum login :: 01 May 2025 23:17 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Website Usability Terhadap Customer Loyalty Dengan Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Dalam E-Ticketing Pada Perusahaan Penerbangan
Bibliografi
Author: Haryadi, Eddy (Advisor); MARDIANTUS
Topik: Jasa; E-Commerce; Electronic Ticketing; Website Usability; Satisfaction; Customer Loyalty; https://shared.com/vpgyqeijnl?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Mardiantus's Undergraduate Theses.pdf (3.7MB; 96 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7450
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang pesat, e-ticketing menjadi populer di kalangan masyarakat. E-ticketing adalah pembelian tiket pesawat secara online yang memberikan kemudahan dan keefesienan bagi calon penumpangnya. Website merupakan sarana dalam e-ticketing. Website Usability menjadi faktor penting bagi perusahan penerbangan dalam mencapai satisfaction dan customer loyalty dalam e-ticketing. Penelitian ini dilakukan untuk menguji apakah terdapat pengaruh Website Usability yang signifikan terhadap Customer Loyalty dengan Satisfaction sebagai variabel mediasi dalam e-ticketing di perusahaan penerbangan. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer dan sekunder, dimana pengumpulan data dilakukan dengan cara membagikan kuesioner dan riset kepustakaan. Sampel yang digunakan adalah responden yang menggunakan e-ticketing di Bandara International Soekarno-Hatta dengan jumlah 157 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik Simple Random Sampling. Data pada penelitian diolah dan dianalisis menggunakan Structural Equation Model dengan progam LISREL 8.80. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Website Usability berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty dengan Satisfaction sebagai variabel mediasi dalam e-ticketing pada perusahaan penerbangan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)