Anda belum login :: 03 Jun 2025 05:42 WIB
Detail
BukuAnalisis Pajak Pertambahan Nilai Dalam Bidang Periklanan Pada PT Agranet Multicitra Siberkom
Bibliografi
Author: FEBRIANI, SYLVIA ELVI ; Syafrianto (Advisor)
Topik: Pajak; Pajak Pertambahan Nilai (PPN); Perlakuan Akuntansi Untuk Pajak Pertambahan Nilai; Media; Periklanan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-5170
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Masalah yang dihadapi oleh perusahaan saat ini adalah keterlambatan pembuatan faktur pajak, keterlambatan penyetoran dan pelaporan Surat Pemberitahuan Masa Pajak Pertambahan Nilai (SPT Masa PPN). Hal ini disebabkan kurangnya efektivitas dari divisi penjualan dalam menyelesaikan tugasnya secara tepat waktu. Perusahaan juga kurang menyesuaikan perkembangan peraturan perundang-undangan terhadap waktu penyetoran dan pelaporan. Dalam menganalisis masalah, Penulis menggunakan metode studi kasus dengan sumber data Sekunder yang diperoleh langsung dari perusahaan, yaitu SPT Masa PPN Tahun 2011. Untuk mengatasi masalah tersebut maka Penulis mengusulkan agar kinerja efektivitas antar divisi dapat ditingkatkan. Kemudian perusahaan harus selalu mengikuti perkembangan peraturan perundang-undangan sehingga kecacatan Faktur Pajak maupun keterlambatan penyetoran dan pelaporan SPT Masa PPN dapat dihindari.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)