Anda belum login :: 06 Jun 2025 11:42 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Attractiveness, Trustworthiness, Dan Expertise Celebrity Endorser Terhadap Brand Image Dan Brand Awareness Untuk Menumbuhkan Brand Attitude Pasta Gigi Merek Ciptadent
Bibliografi
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
HERMAN, CHANDRA
Topik:
Celebrity Endorser
;
Attractiveness
;
Trusthworthiness
;
Expertise
;
Brand Awareness
;
Brand Image
;
Brand Attitude
;
https://shared.com/gntwi5dxoc?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Chandra Herman's Undergraduate Theses.pdf
(940.65KB;
158 download
)
FEM-7439-Pendukung Chandra H.pdf
(27.57KB;
6 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7439
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Kebutuhan akan perawatan kesehatan dari jaman dulu sampai jaman sekarang tidaklah berubah drastis, terutama kebutuhan dalam merawat kesehatan gigi. Perusahaan berlomba-lomba menarik minat beli konsumen dengan cara melakukan inovasi produk pasta gigi, serta kegiatan promosi melalui iklan di media televisi dengan menggunakan selebriti sebagai bintang iklan. Melalui media televisi penggunaan selebriti dalam iklan menjadi sangat potensial. Di dalam penelitian ini peneliti mengukur kredibilitas Indra Bekti sebagai bintang iklan televisi pasta gigi Ciptadent Maxi12. Kredibilitas Indra Bekti diukur dengan menggunakan 3 tolak ukur utama yaitu attractiveness, trustworthiness, dan expertise. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa FE Unika Atma Jaya progam studi manajemen (status aktif semester padat 2011/2012) yang dipilih dengan metode simple random sampling. Penulis menyebarkan kuestioner kepada 269 responden yang telah menyaksikan tayangan iklan pasta gigi Ciptadent dengan Indra Bekti sebagai bintang iklan. Penelitian menunjukkan bahwa dari 9 hipotesis yang diuji, semua hipotesis dinyatakan diterima. Selain itu berdasarkan ukuran GOF yang diteliti, terdapat 6 indikator yang acceptable fit. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh antara attractiveness, trustworthiness, dan expertise dengan brand attitude baik secara langsung ataupun melalui mediasi brand image dan brand awareness.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.25 second(s)