Anda belum login :: 23 Jul 2025 22:54 WIB
Detail
ArtikelJangan Biarkan Pelanggan kecewa  
Oleh: Wacana Mitra
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 9 no. 159 (2009), page 8.
Topik: Bisnis; Pelanggan; Pelayanan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18.7
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBagi sebuah bisnis, keberadaan pelanggan ibarat modal yang dalam jangka panjang terus berputar. Menjaga atau memelihara pelanggan yang sudah ada, sangatlah penting. Kehilangan satu pelanggan saja, harus dianggap sebagai bencana. Terutama jika pelanggan tersbeut pergi karena kecewa akibat pelayanan kita yang buruk. Pengusaha harus selalu ingat, bahwa mencari pelanggan baru akan jauh lebih susah dan memakan biaya lebih mahal, ketimbang mempertahankan pelanggan yang sudah ada.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)