Anda belum login :: 16 Apr 2025 23:33 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 7 no. 4 (2009)
Bibliografi
Bahasa:
(ID )
ISSN:
1693-5241
Year::
2009
Penerbit:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
Jenis:
Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Jurnal Aplikasi Manajemen
]
Artikel dalam koleksi ini
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Perilaku Pembelian melalui Image Konsumen (Studi Empiris pada Sanggar Senam Sagga di Kota Malang)
, halaman 775-783
Analisis Kredit Investasi dan Pengaruhnya terhadap Laba Operasional
, halaman 784-791
Pengukuran Kinerja Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Barat
, halaman 792-802
Manajemen Strategi pada Organisasi Pemerintahan Jawa Timur Sebuah Pendekatan ”Fish Schale Multiscience”
, halaman 803-811
Kualitas dan Efektivitas Sistem Layanan Konsumen Mobile Banking (Studi Kasus pada Bank BCA Cabang Malang)
, halaman 812-817
Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan pada PT Astra Internasional
, halaman 818-823
Tingkat Pengetahuan Pemirsa pada Isi Pesan Iklan Layanan Masyarakat TBC di Televisi
, halaman 824-831
Daya Saing Permintaan Domestik Komoditas Industri Manufaktur di Lima Daerah Propinsi di Pulau Jawa
, halaman 832-839
Komitmen Manajemen, Pemasaran Internal, Kepuasan Kerja Karyawan dan Perilaku Positif Karyawan dalam Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Rumah Sakit (Studi pada Rumah Sakit Tipe B dan C di Kalimantan Tengah)
, halaman 840-851
Pemoderasi Teknologi Informasi pada Pengaruh Dimensi Manajemen Mutu Terpadu terhadap Kinerja Organisasi (Studi pada Organisasi Manufaktur Bersertifikat Seri ISO 9000 di Jawa Timur)
, halaman 852-866
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kualitas Jasa dan Kepuasan Pelanggan Eksternal Perguruan Tinggi Swasta di Kota Medan
, halaman 867-873
Reaksi Pasar terhadap Pengukuran Kinerja Perusahaan Prospector dan Defender: Bukti Tambahan untuk Periode Setelah Krisis
, halaman 874-881
Penyaluran Dana Bantuan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Miskin di Kabupaten Tulungagung
, halaman 882-896
Pengaruh Pengungkapan Korporasi (Corporate Disclosure) terhadap Manajemen Laba dan Kinerja Korporasi
, halaman 897-903
Analisis Kebijakan Stimulus Fiskal dan Moneter untuk Pembangunan Komoditi Kelapa Sawit Indonesia
, halaman 904-913
Pemberdayaan Perempuan pada Usaha Pengolahan Tape (Studi Kasus di Kabupaten Bondowoso)
, halaman 914-923
Analisis Alokasi Sumberdaya Utama Industri Kecil Mebel dan Implikasinya terhadap Kurva Penawaran Normatif (Studi Kasus di Daerah Sekitar Program Pengelolaan Hutan Bersama Masyarakat (PHBM) Pasuruan Jawa Timur)
, halaman 924-935
Konstruksi Manajemen Keuangan Islam (Suatu Gagasan)
, halaman 936-943
Keselamatan dan Kesehatan Kerja serta Pengaruhnya terhadap Kinerja (Studi pada Karyawan PT PG. Gempol Kerep Mojokerto)
, halaman 944-953
Komitmen Organisasi Merupakan Variabel Mediasi Hubungan Kompensasi Finansial dan Kompensasi Non Finansial terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan PT Bank UOB Buana Capem Tabanan-Bali)
, halaman 954-966
Integrasi Sumberdaya Internal dan Orientasi Pasar sebagai Basis Strategi Bersaing pada Perusahaan Air Minum dalam Kemasan (AMDK) di Jawa Timur
, halaman 967-983
Kepemimpinan Birokrasi Pelayanan Publik (Studi atas Perilaku dan Motif Elit Birokrasi Dinas Perijinan Kota Malang dalam Mewujudkan Pelayanan Prima)
, halaman 984-993
Pengaruh Dinamika Lingkungan, Strategi Bersaing dan Strategi Operasi terhadap Kinerja Perusahaan (Studi pada Industri Manufaktur di Sulawesi Selatan)
, halaman 994-1005
Strategi Pengembangan Situs Pariwisata Pantai Natsepa, Desa Suli Kabupaten Maluku Tengah (Natsepa Beach Tourist Site Development Strategy Suli Village, Maluku Tengah Regency)
, halaman 1006-1017
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Parkir di Mega Mall A. Yani Pontianak
, halaman 1018-1026
Pemodelan Hubungan antara Variabel Organisasional dan Variabel Pelanggan dalam Penyampaian Layanan serta Pengaruhnya terhadap Retensi Pelanggan pada Lembaga Pendidikan Tinggi
, halaman 1027-1040
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.046875 second(s)