Anda belum login :: 16 Apr 2025 23:33 WIB
Detail
JurnalJurnal Aplikasi Manajemen vol. 7 no. 4 (2009)
Bibliografi
Bahasa: (ID )    ISSN: 1693-5241    Year:: 2009    
Penerbit: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
Jenis: Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
[Lihat daftar eksemplar jurnal Jurnal Aplikasi Manajemen]
Artikel dalam koleksi ini
  1. Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Perilaku Pembelian melalui Image Konsumen (Studi Empiris pada Sanggar Senam Sagga di Kota Malang), halaman 775-783
  2. Analisis Kredit Investasi dan Pengaruhnya terhadap Laba Operasional, halaman 784-791
  3. Pengukuran Kinerja Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Barat, halaman 792-802
  4. Manajemen Strategi pada Organisasi Pemerintahan Jawa Timur Sebuah Pendekatan ”Fish Schale Multiscience”, halaman 803-811
  5. Kualitas dan Efektivitas Sistem Layanan Konsumen Mobile Banking (Studi Kasus pada Bank BCA Cabang Malang), halaman 812-817
  6. Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan pada PT Astra Internasional, halaman 818-823
  7. Tingkat Pengetahuan Pemirsa pada Isi Pesan Iklan Layanan Masyarakat TBC di Televisi, halaman 824-831
  8. Daya Saing Permintaan Domestik Komoditas Industri Manufaktur di Lima Daerah Propinsi di Pulau Jawa, halaman 832-839
  9. Komitmen Manajemen, Pemasaran Internal, Kepuasan Kerja Karyawan dan Perilaku Positif Karyawan dalam Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Rumah Sakit (Studi pada Rumah Sakit Tipe B dan C di Kalimantan Tengah), halaman 840-851
  10. Pemoderasi Teknologi Informasi pada Pengaruh Dimensi Manajemen Mutu Terpadu terhadap Kinerja Organisasi (Studi pada Organisasi Manufaktur Bersertifikat Seri ISO 9000 di Jawa Timur), halaman 852-866
  11. Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kualitas Jasa dan Kepuasan Pelanggan Eksternal Perguruan Tinggi Swasta di Kota Medan, halaman 867-873
  12. Reaksi Pasar terhadap Pengukuran Kinerja Perusahaan Prospector dan Defender: Bukti Tambahan untuk Periode Setelah Krisis, halaman 874-881
  13. Penyaluran Dana Bantuan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Miskin di Kabupaten Tulungagung, halaman 882-896
  14. Pengaruh Pengungkapan Korporasi (Corporate Disclosure) terhadap Manajemen Laba dan Kinerja Korporasi, halaman 897-903
  15. Analisis Kebijakan Stimulus Fiskal dan Moneter untuk Pembangunan Komoditi Kelapa Sawit Indonesia, halaman 904-913
  16. Pemberdayaan Perempuan pada Usaha Pengolahan Tape (Studi Kasus di Kabupaten Bondowoso), halaman 914-923
  17. Analisis Alokasi Sumberdaya Utama Industri Kecil Mebel dan Implikasinya terhadap Kurva Penawaran Normatif (Studi Kasus di Daerah Sekitar Program Pengelolaan Hutan Bersama Masyarakat (PHBM) Pasuruan Jawa Timur), halaman 924-935
  18. Konstruksi Manajemen Keuangan Islam (Suatu Gagasan), halaman 936-943
  19. Keselamatan dan Kesehatan Kerja serta Pengaruhnya terhadap Kinerja (Studi pada Karyawan PT PG. Gempol Kerep Mojokerto), halaman 944-953
  20. Komitmen Organisasi Merupakan Variabel Mediasi Hubungan Kompensasi Finansial dan Kompensasi Non Finansial terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan PT Bank UOB Buana Capem Tabanan-Bali), halaman 954-966
  21. Integrasi Sumberdaya Internal dan Orientasi Pasar sebagai Basis Strategi Bersaing pada Perusahaan Air Minum dalam Kemasan (AMDK) di Jawa Timur, halaman 967-983
  22. Kepemimpinan Birokrasi Pelayanan Publik (Studi atas Perilaku dan Motif Elit Birokrasi Dinas Perijinan Kota Malang dalam Mewujudkan Pelayanan Prima), halaman 984-993
  23. Pengaruh Dinamika Lingkungan, Strategi Bersaing dan Strategi Operasi terhadap Kinerja Perusahaan (Studi pada Industri Manufaktur di Sulawesi Selatan), halaman 994-1005
  24. Strategi Pengembangan Situs Pariwisata Pantai Natsepa, Desa Suli Kabupaten Maluku Tengah (Natsepa Beach Tourist Site Development Strategy Suli Village, Maluku Tengah Regency), halaman 1006-1017
  25. Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Parkir di Mega Mall A. Yani Pontianak, halaman 1018-1026
  26. Pemodelan Hubungan antara Variabel Organisasional dan Variabel Pelanggan dalam Penyampaian Layanan serta Pengaruhnya terhadap Retensi Pelanggan pada Lembaga Pendidikan Tinggi, halaman 1027-1040

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.046875 second(s)