Anda belum login :: 16 Apr 2025 08:02 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 7 no. 1 (2009)
Bibliografi
Bahasa:
(ID )
ISSN:
1693-5241
Year::
2009
Penerbit:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
Jenis:
Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Jurnal Aplikasi Manajemen
]
Artikel dalam koleksi ini
Pengembangan Instrumen Pengukuran Gaya Belajar Konsumen
, halaman 1-10
Dampak Penggunaan Varietas Unggul terhadap Distribusi Pendapatan Petani Jagung di Kalimantan Barat
, halaman 11-20
Kajian Sistem Agribisnis Kopi Organik Di Daerah Pegunungan Gayo
, halaman 21-33
Analisis Penerimaan Devisa Sektor Pariwisata dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi di Provinsi Jawa Timur
, halaman 34-41
Prospek Pengembangan Unit Pengelola Keuangan Menjadi Badan Usaha Milik Desa Dalam Upaya Penanggulangan Kemiskinan
, halaman 42-50
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Transaksional serta Motivasi Kerja Terhadap Kinerja dan Kepuasan Individual Karyawan dalam Organisasi Perusahaan Industri Telekomunikasi
, halaman 53-61
Pengujian Theory ff Trying pada Konteks Higher Level Goal dan Lower Level Goal
, halaman 62-71
Pengaruh Pelatihan dalam Rangka Peningkatan Keterampilan dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Dosen pada Jurusan Administrasi Bisnis Negeri Pontianak
, halaman 72-79
Analisis tentang Pembaharuan Hukum Perwakafan
, halaman 80-85
Pengaruh Komitmen Keorganisasian dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Tenaga Edukatif/ Dosen (Studi di Universitas Brawijaya Malang)
, halaman 86-92
Pengaruh Kebijakan Pemerintah, Kewirausahaan (Entrepreneur) terhadap Produktivitas Usaha dan Keberlanjutan (Sustainability) Pekebun Kecil pada Industri Kelapa Sawit di Provinsi Riau (Studi Pada Perkebunan Kelapa Sawit di Provinsi Riau)
, halaman 93-105
Pengaruh Kepribadian, Keluarga, Human Capital terhadap Karir dan Kinerja Manajer (Studi pada Perbankan di Makassar)
, halaman 106-114
Pengaruh Pendapatan, Rumah Kosong, dan Pelanggan Merasa Tidak Menggunakan terhadap Piutang Tertunggak pada PT. Telkom Cabang Kendari
, halaman 115-120
Pasar Modal dan Karakteristik Investor Indonesia: Kasus Bursa Efek Jakarta
, halaman 121-128
Analisis tentang Organisasi Manajemen Wirausaha
, halaman 129-133
Pengaruh Kualitas Layanan, Orientasi Layanan, dan Strategi Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Terhadap Pelanggan Jasa Transportasi Kereta Api Eksekutif)
, halaman 134-150
Faktor-Faktor Penentu Struktur Modal serta Dampaknya Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan Bursa Efek Malaysia)
, halaman 151-161
Analisis Faktor Etika, Budaya Birokrasi, Tekanan Sosial dan Kapasitas Individu terhadap Budgetary Slack (Senjangan Anggaran) (Kajian Perilaku Eksekutif Dalam Proses Penyusunan Anggaran Di Badan Koordinator Wilayah II Jawa Timur)
, halaman 162-172
Analisis Pengembangan Konsep Dasar Kepemimpinan Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Malang Periode Tahun 1998 s.d 2008
, halaman 173-187
Pengaruh Service Quality, Customer Satisfaction dan Switching Cost terhadap Customer Loyalty (Studi pada Pelanggan Telepon Bergerak di Kota Malang)
, halaman 188-210
Analisis Investasi I Indonesia Suatu Pendekatan Model Dinamik 1992.1-2007.4
, halaman 211-219
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Pegawai Kantor Pelayanan Pajak Bumi dan Bangunan Kota Makassar
, halaman 220-228
Organisasi Identifikasi dan Organisasi Komitmen Hubungannya dengan Psikologis Karyawan (Studi pada Perusahaan Menengah di Kota Palembang)
, halaman 229-237
Pengaruh Budaya Organisasi, Kepemimpinan Situasional dan Pola Komunikasi terhadap Disiplin Kerja dan Kinerja Karyawan pada PT. Central Proteinaprima Tbk.
, halaman 238-250
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.046875 second(s)