Anda belum login :: 16 Apr 2025 08:02 WIB
Detail
JurnalJurnal Aplikasi Manajemen vol. 7 no. 1 (2009)
Bibliografi
Bahasa: (ID )    ISSN: 1693-5241    Year:: 2009    
Penerbit: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
Jenis: Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
[Lihat daftar eksemplar jurnal Jurnal Aplikasi Manajemen]
Artikel dalam koleksi ini
  1. Pengembangan Instrumen Pengukuran Gaya Belajar Konsumen, halaman 1-10
  2. Dampak Penggunaan Varietas Unggul terhadap Distribusi Pendapatan Petani Jagung di Kalimantan Barat, halaman 11-20
  3. Kajian Sistem Agribisnis Kopi Organik Di Daerah Pegunungan Gayo, halaman 21-33
  4. Analisis Penerimaan Devisa Sektor Pariwisata dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi di Provinsi Jawa Timur, halaman 34-41
  5. Prospek Pengembangan Unit Pengelola Keuangan Menjadi Badan Usaha Milik Desa Dalam Upaya Penanggulangan Kemiskinan, halaman 42-50
  6. Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Transaksional serta Motivasi Kerja Terhadap Kinerja dan Kepuasan Individual Karyawan dalam Organisasi Perusahaan Industri Telekomunikasi, halaman 53-61
  7. Pengujian Theory ff Trying pada Konteks Higher Level Goal dan Lower Level Goal, halaman 62-71
  8. Pengaruh Pelatihan dalam Rangka Peningkatan Keterampilan dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Dosen pada Jurusan Administrasi Bisnis Negeri Pontianak, halaman 72-79
  9. Analisis tentang Pembaharuan Hukum Perwakafan, halaman 80-85
  10. Pengaruh Komitmen Keorganisasian dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Tenaga Edukatif/ Dosen (Studi di Universitas Brawijaya Malang), halaman 86-92
  11. Pengaruh Kebijakan Pemerintah, Kewirausahaan (Entrepreneur) terhadap Produktivitas Usaha dan Keberlanjutan (Sustainability) Pekebun Kecil pada Industri Kelapa Sawit di Provinsi Riau (Studi Pada Perkebunan Kelapa Sawit di Provinsi Riau), halaman 93-105
  12. Pengaruh Kepribadian, Keluarga, Human Capital terhadap Karir dan Kinerja Manajer (Studi pada Perbankan di Makassar), halaman 106-114
  13. Pengaruh Pendapatan, Rumah Kosong, dan Pelanggan Merasa Tidak Menggunakan terhadap Piutang Tertunggak pada PT. Telkom Cabang Kendari, halaman 115-120
  14. Pasar Modal dan Karakteristik Investor Indonesia: Kasus Bursa Efek Jakarta, halaman 121-128
  15. Analisis tentang Organisasi Manajemen Wirausaha, halaman 129-133
  16. Pengaruh Kualitas Layanan, Orientasi Layanan, dan Strategi Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Terhadap Pelanggan Jasa Transportasi Kereta Api Eksekutif), halaman 134-150
  17. Faktor-Faktor Penentu Struktur Modal serta Dampaknya Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan Bursa Efek Malaysia), halaman 151-161
  18. Analisis Faktor Etika, Budaya Birokrasi, Tekanan Sosial dan Kapasitas Individu terhadap Budgetary Slack (Senjangan Anggaran) (Kajian Perilaku Eksekutif Dalam Proses Penyusunan Anggaran Di Badan Koordinator Wilayah II Jawa Timur), halaman 162-172
  19. Analisis Pengembangan Konsep Dasar Kepemimpinan Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Malang Periode Tahun 1998 s.d 2008, halaman 173-187
  20. Pengaruh Service Quality, Customer Satisfaction dan Switching Cost terhadap Customer Loyalty (Studi pada Pelanggan Telepon Bergerak di Kota Malang), halaman 188-210
  21. Analisis Investasi I Indonesia Suatu Pendekatan Model Dinamik 1992.1-2007.4, halaman 211-219
  22. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Pegawai Kantor Pelayanan Pajak Bumi dan Bangunan Kota Makassar, halaman 220-228
  23. Organisasi Identifikasi dan Organisasi Komitmen Hubungannya dengan Psikologis Karyawan (Studi pada Perusahaan Menengah di Kota Palembang), halaman 229-237
  24. Pengaruh Budaya Organisasi, Kepemimpinan Situasional dan Pola Komunikasi terhadap Disiplin Kerja dan Kinerja Karyawan pada PT. Central Proteinaprima Tbk., halaman 238-250

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.046875 second(s)