Anda belum login :: 22 Jul 2025 21:58 WIB
Detail
JurnalManajemen dan Bisnis Ilmiah Berkala (Jurnal Manajemen dan Bisnis) vol. 11 no. 2 (Sep. 2012)
Bibliografi
Topik: Manajemen; Bisnis
Bahasa: (ID )    ISSN: 1412-3789    Year:: 2012    Bulan: 09    Edisi: Sep 2012    
Penerbit: FE Manajemen Universitas Surabaya
Jenis: Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
[Lihat daftar eksemplar jurnal Manajemen dan Bisnis Ilmiah Berkala (Jurnal Manajemen dan Bisnis)]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM82
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Factors Afecting Desire To Buy Environmental Friendly Products, halaman 156-165
  2. The Role of Satisfaction as Mediating Factor Between Perceived Service Quality And Loyalty, halaman 166-177
  3. The Role of Exchange in Customer Loyality of Social Network Sites, halaman 178-185
  4. Market Share and Customer Equity Measurement Using Markov Chain, halaman 186-193
  5. Memetakan Budaya Organisasi atas Dasar Gaya Kepemimpinan dan Pengaruhnya terhadap Kinerja Dosen, halaman 194-212
  6. Three Factor Model dan Kepemilikan Asing terhadap Tingkat Return, halaman 213-226
  7. Harga Batubara dan Indeks Harga Saham Gabungan terhadap Return Saham Perusahaan Pertambangan, halaman 227-240
  8. Nilai Kesehatan dan Word of Mouth terhadap Sikap, Perilaku, dan Intensi Pembelian Konsumen, halaman 241-255
  9. Kausalitas BI Rate, Inflasi, dan Indeks Harga Saham, halaman 256-268
  10. Time Varying Beta (Dual Beta); Conditional Market Timing CAPM, halaman 269-290

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)