Anda belum login :: 07 Jun 2025 00:55 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Sponsorship Nike Pada Klub Sepakbola Juventus Terhadap Minat Beli Produk Nike
Bibliografi
Author: PRATAMA, ADITYA PUTRA ; Lembana, Devi Angrahini Anni (Advisor)
Topik: Komunikasi Pemasaran; Strategi Harga; Ekuitas merek; Promosi Harga; Nike; https://shared.com/i54pt6nzqp?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7418
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Sponsorship telah menjadi sarana komunikasi pemasaran yang efektif karena jangkauannya yang luas. Menjadi sponsor kegiatan olahraga, khususnya sepakbola adalah aktivitas sponsorship yang paling diincar oleh perusahaan. Setiap klub sepakbola di dunia memiliki kontrak dengan sponsor untuk menjaga stabilitas finansilnya, dan bagi sponsor untuk meningkatkan brand recognition-nya. Juventus adalah salah satu klub besar Liga Italia Serie A yang memiliki kontrak dengan perusahaan sponsor Nike sejak tahun 2003. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sponsorship yang dilakukan Nike pada klub sepakbola Juventus terhadap minat beli produk Nike. Kuesioner disebarkan pada 109 penggemar klub sepakbola Juventus yang ada di Vidi Futsal, Jakarta dengan menggunakan metode convenience sampling. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh sponsorship pada klub sepakbola Juventus terhadap minat beli produk Nike dan tanggapan responden tinggi terhadap sponsorship yang dilakukan oleh Nike. Rata-rata responden memiliki minat beli yang tinggi terhadap produk Nike sebagai perusahaan yang mensponsori klub sepakbola Juventus.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)