Anda belum login :: 03 Jun 2025 10:15 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan The Plaza Semanggi
Bibliografi
Author: ASTAMI, NANDINI (Advisor); Aldi, Benedictus Elnath (Advisor)
Topik: Pemasaran; Experiential Marketing; Karakteristik Experiential Marketing; Kepuasan Pelanggan; sense; feel; think; act; relate dan kepuasan pelanggan; https://shared.com/g4n7rkd897?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7415
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lima variabel independen antara lain sense, feel, think, act dan relate terhadap kepuasan pelanggan The Plaza Semanggi. Sampel penelitian ini adalah 100 responden yang berada di The Plaza Semanggi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling-judgement sampling maka dipilih responden yang berada di The Plaza Semanggi pada pukul 11.00-13.00 WIB. Analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa kelima variabel independen yaitu sense, feel, think, act dan relate berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan The Plaza Semanggi sehingga semua hipotesis terbukti.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)