Anda belum login :: 22 Jul 2025 20:14 WIB
Detail
BukuAnalisis Peran Brand Love Sebagai Faktor Mediasi Antara Hedonic Product Dengan Brand Loyalty Pada Konsumen Produk Ipad (Studi Kasus di Mall Senayan City, Jakarta)
Bibliografi
Author: Efendi (Advisor); AMALIA, YANITA FITHRI
Topik: Hedonic Product; Brand Love; Loyalitas Merek (Brand Loyalty)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7394
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam kondisi masyarakat yang sudah modern saat ini, pembelian barang dan jasa sebagian dipengaruhi oleh faktor merek. Apabila konsumen sudah merasa terpuaskan dengan merek yang dipilih, maka hal tersebut akan mempengaruhi pembentukan cinta terhadap merek (brand love). Kecintaan terhadap merek juga terkait dengan produk hedonik didalam konsep teknologi. Oleh karena itu, dalam penelitian ini penulis tertarik untuk menjadikan produk teknologi iPad sebagai objek penelitiannya. Penelitian ini akan membahas mengenai peran brand love sebagai faktor mediasi antara hedonic product terhadap brand loyalty produk iPad. Penelitian ini menggunakan spss dengan metode analisis yang digunakan ialah path analysis. Responden penelitian ini adalah 110 orang yang menjadi pemilik dan pengguna produk iPad, tepatnya di Mall Senayan City, Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh dari hedonic product terhadap brand loyalty dengan brand love sebagai mediasi. Dan, terdapat juga pengaruh langsung dari hedonic product terhadap brand loyalty. Berdasarkan hasil penelitian dapat diperoleh kesimpulan bahwa pengaruh langsung lebih besar dibandingkan dengan pengaruh tidak langsung.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.25 second(s)