Anda belum login :: 03 Jun 2025 05:51 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Strategi Pemasaran Di Media Website Dan Sales Promotion Terhadap Minat Beli Kembali Pizza (Studi Kasus Di Restoran Pizza E Birra, Setia Budi Building, Jakarta Selatan)
Bibliografi
Author:
ALESSANDRA, RIBKA
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Topik:
Media
;
Promosi
;
Telekomunikasi
;
Komunikasi
;
Internet
;
Pizza
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ribka Alessandra Hallatu's Undergraduate Theses.pdf
(612.05KB;
75 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7362
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan teknologi yang cepat, khususnya di bidang telekomunikasi memungkinkan komunikasi berlangsung walaupun terpisah oleh jarak yang jauh. Internet merupakan salah satu penghubung dalam komunikasi dan juga menjadi teknologi yang menyebarkan informasi secara cepat diseluruh dunia. Hal ini membuat para pemasar tertarik untuk mempromosikan produknya melalui media website untuk menarik minat beli konsumen. Oleh karena itu penulis melakukan penelitian dengan topik “Analisis pengaruh strategi pemasaran di media website dan sales promotion terhadap minat beli kembali pizza” (Studi Kasus di restoran Pizza e Birra, Setia Budi Building, Jakarta Selatan) Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan 150 kuesioner kepada responden di restoran Pizza e Birra, Setia Budi Building, Jakarta Selatan dengan menggunakan metode convenience sampling. Kuesioner disebarkan pada tanggal 1 April 2012 sampai dengan 20 April 2012. Untuk analisis data digunakan perhitungan Mean Score, Overall Mean Score, analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan terdapat pengaruh media website dan sales promotion terhadap minat beli kembali responden. Secara parsial tidak terdapat pengaruh media website terhadap minat beli kembali konsumen Pizza e Birra. Namun, terdapat pengaruh sales promotion terhadap minat beli kembali responden pada Pizza e Birra.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.109375 second(s)