Anda belum login :: 03 Jun 2025 05:51 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Strategi Pemasaran Di Media Website Dan Sales Promotion Terhadap Minat Beli Kembali Pizza (Studi Kasus Di Restoran Pizza E Birra, Setia Budi Building, Jakarta Selatan)
Bibliografi
Author: ALESSANDRA, RIBKA ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Media; Promosi; Telekomunikasi; Komunikasi; Internet; Pizza
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ribka Alessandra Hallatu's Undergraduate Theses.pdf (612.05KB; 75 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7362
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan teknologi yang cepat, khususnya di bidang telekomunikasi memungkinkan komunikasi berlangsung walaupun terpisah oleh jarak yang jauh. Internet merupakan salah satu penghubung dalam komunikasi dan juga menjadi teknologi yang menyebarkan informasi secara cepat diseluruh dunia. Hal ini membuat para pemasar tertarik untuk mempromosikan produknya melalui media website untuk menarik minat beli konsumen. Oleh karena itu penulis melakukan penelitian dengan topik “Analisis pengaruh strategi pemasaran di media website dan sales promotion terhadap minat beli kembali pizza” (Studi Kasus di restoran Pizza e Birra, Setia Budi Building, Jakarta Selatan) Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan 150 kuesioner kepada responden di restoran Pizza e Birra, Setia Budi Building, Jakarta Selatan dengan menggunakan metode convenience sampling. Kuesioner disebarkan pada tanggal 1 April 2012 sampai dengan 20 April 2012. Untuk analisis data digunakan perhitungan Mean Score, Overall Mean Score, analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan terdapat pengaruh media website dan sales promotion terhadap minat beli kembali responden. Secara parsial tidak terdapat pengaruh media website terhadap minat beli kembali konsumen Pizza e Birra. Namun, terdapat pengaruh sales promotion terhadap minat beli kembali responden pada Pizza e Birra.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)