Anda belum login :: 04 Jun 2025 23:49 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Nilai Yang Dirasakan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus: Indra Kusuma Salon Plaza Semanggi Jakarta Selatan)
Bibliografi
Author: LENTINA, ERIKAH ; Lembana, Devi Angrahini Anni (Advisor)
Topik: Jasa; Kepuasan Konsumen; Loyalitas; Loyalitas Pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7360
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Di zaman modern ini bukan hanya perempuan ini saja yang memperhatikan penampilan, para pria juga tidak kalah dalam penampilannya. Kebutuhan dan keinginan untuk menjadi cantik merupakan gaya hidup cosmopolitan saat ini, sehinnga banyak pengusaha mengambil peluang membuat bisnis salon, di dalam bisnis salon, layanan yang baik adalah tujuan yang dicari oleh para konsumen. Sehubungan dengan hal diata, penulis melakukan penelitian pada salon yang cukup terkenal dijakarta yaitu Salon Indra Kusuma. Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh perceived value, customer satisfaction, dan loyalty konsumen pada salon indra kusuma. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang datang mengunjungi Salon Indra Kusuma di Plaza Semanggi Populasi dalam penelitian ini adalah semua responden yang berada di Salon Indra Kusuma Plaza Semanggi, metode analisis yang digunakan antara lain analisis nilai rata-rata (mean score dan overall mean score per dimensi) dan regresi linear berganda. Hasil analisis ini menunjukan bahwa perceived value dan customer satisfaction berpengaruh secara signifikan terhadap loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)