Di zaman modern ini bukan hanya perempuan ini saja yang memperhatikan penampilan, para pria juga tidak kalah dalam penampilannya. Kebutuhan dan keinginan untuk menjadi cantik merupakan gaya hidup cosmopolitan saat ini, sehinnga banyak pengusaha mengambil peluang membuat bisnis salon, di dalam bisnis salon, layanan yang baik adalah tujuan yang dicari oleh para konsumen. Sehubungan dengan hal diata, penulis melakukan penelitian pada salon yang cukup terkenal dijakarta yaitu Salon Indra Kusuma. Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh perceived value, customer satisfaction, dan loyalty konsumen pada salon indra kusuma. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang datang mengunjungi Salon Indra Kusuma di Plaza Semanggi Populasi dalam penelitian ini adalah semua responden yang berada di Salon Indra Kusuma Plaza Semanggi, metode analisis yang digunakan antara lain analisis nilai rata-rata (mean score dan overall mean score per dimensi) dan regresi linear berganda. Hasil analisis ini menunjukan bahwa perceived value dan customer satisfaction berpengaruh secara signifikan terhadap loyalty. |