Anda belum login :: 04 Jun 2025 10:34 WIB
Detail
ArtikelPemanfaatan Media Sosial dalam Praktik Pemasaran  
Oleh: Purnadi, Rohmat
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 27 (Dec. 2009), page 58.
Topik: Media Sosial; Pemasaran; Dell Computer; Ideastorm.com; Pelangan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.68
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelIdeastorm.com milik Dell Computer, diluncurkan pada Februari 2007. Situs ini merupakan media yang sengaja diciptakan sebagai sarana berinteraksi serta berbagi ide, pengalaman, kritik dan saran antar pelanggan Dell. Melalui situs ini, Dell mampu menjaring ribuan ide dari pelangganny dan hampir 400 ide di ataranya telah berhasil dieksekusi. Mengulang kesuksesannya, Dell kini melengkapi fitur storm session, di mana Dell akan melempar isu atau ide terbarunya kemudian menanyakan respon dan masukan pelanggannya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)