Anda belum login :: 02 Jun 2025 20:59 WIB
Detail
ArtikelTim Pemasaran Acer (Aspire One): Padukan Strategi Komunikasi dan Gerilya Pasar  
Oleh: Manopol, Yuyun ; Andriati, Rias
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 27 (Dec. 2009), page 50.
Topik: Tim Pemasaran Acer (Aspire One); Marketing Dream Team Champions (MDTC) 2009; Komunikasi
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.68
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSejak diluncurkan pada 2008, Acer Aspire One terus menunjukkan kedigdayaannya sebagai produk notebook terlaris di Tanah Air. Simak saja, sekitar 1,8 juta unit Aspire One sukses dipasarkan selama kuartal I/2009. Tim Acer Indonesia bisa sukses karena memang tak sekadar menjual produk. menurut Daniel Ruslandi, Direkur Pemasaran PT Acer Indonesia (AI), tantangan terbesar bagi tim pemasaran Acer adalah bagaimana menjual konsep serta mengembangkan strategi pemsaran dan komunikasi yang kreatif karena memang berbeda dari pendekatan Acer global.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)