Anda belum login :: 07 Jun 2025 05:25 WIB
Detail
JurnalInterAct: Journal on Communication vol. 01 no. 01 (May 2012)
Bibliografi
Bahasa: (ID )    ISSN: 2252-4630    Year:: 2012    Bulan: 05    Edisi: Mei 2012    
Penerbit: Prodi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Jenis: Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
[Lihat daftar eksemplar jurnal InterAct: Journal on Communication]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II76
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Stages and Components of A Persuasive Campaign, halaman 1 - 13
  2. Communication and the Empowerment of Powerless Civil Society, halaman 14 - 19
  3. Integrated Communication: Marketing Communication In The Interactive Age , halaman 20 - 34
  4. Konvergensi Teknologi dan Media: Implikasi Bagi Komunikasi Korporat dan Pemasaran Masa Depan, halaman 35 - 41
  5. Komunikasi dalam Perubahan Sosial, halaman 42 - 54
  6. Membangun Trust untuk Keberlangsungan Hidup Perusahaan: Kisah The Body Shop, McDonald’s, dan Johnson & Johnson, halaman 55 - 62

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)