Anda belum login :: 03 Jun 2025 20:45 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
V Burger Quick, Healthy, Delicious
Bibliografi
Author:
UTAMA, LIDIA SURYA
;
Wibowo, Rusminto
(Advisor)
Topik:
Analisis Eksternal
;
Burger Quick
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Lidia Surya Utama's Undergraduate Theses.pdf
(1.49MB;
23 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1753
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Makanan merupakan salah satu kebutuhan manusia yang paling utama. Makanan cepat saji sangat digemari banyak orang Indonesia, salah satunya adalah hamburger. Namun makanan cepat saji yang dikonsumsi secara berlebihan dapat menimbulkan penyakit obesitas, kolesterol, darah tinggi, dan jantung. Menyikapi kendala akan timbulnya berbagai penyakit karena konsumsi makanan cepat saji, maka ”V Burger” sebagai suatu merek baru produsen burger, menjawab keterbatasan yang saat ini ada di masyarakat. ”V Burger” menghadirkan burger yang lezat, sehat yang dibuat tanpa kandungan kelebihan kolesterol seperti telur, mentega, susu hewani, dan daging serta dengan harga yang terjangkau. Pasar yang ditargetkan untuk membeli dan mengkonsumsi produk “V Burger” adalah dari semua kalangan baik tua, muda, maupun anak-anak yang sudah menyadari pentingnya pola hidup yang sehat dan pentingnya mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat. khususnya daerah Depok dan Cibubur. Keberhasilan bisnis suatu perusahaan akan dapat dicapai bila perusahaan dapat dengan cepat bereaksi sesuai pertumbuhan kondisi pasar baru dan kebutuhan pelanggan. Untuk dapat beradaptasi dalam lingkungan yang dinamis, “V Burger” dituntut untuk mampu menciptakan pemikiran-pemikiran baru, gagasan-gagasan baru dan menawarkan produk yang inovatif serta peningkatan pelayanan yang memuaskan pelanggan, yaitu a. inovasi produk: membuat menu-menu burger baru dan menambahkan jenis menu pelengkap burger, b. inovasi dalam pelayanan: menambahkan pelayanan pesan antar, dan c. inovasi di bidang promosi: bekerja sama dengan website penjual kuponkupon diskon. Investasi awal usaha “V Burger” menghabiskan dana sebesar Rp.217.250.000 yang terdiri dari biaya sewa lima stan per tahun, biaya peralatan, serta biaya pemasaran pada saat pembukaan. Keuntungan usaha dari kelima stan “V Burger” adalah Rp.47.340.625,00 per bulan dengan payback period “V Burger” selama 5 bulan 7 hari. Berdasarkan analisis pasar dan posisi perusahaan, strategi pemasaran, strategi sumber daya manusia, strategi inovasi serta perhitungan proyeksi keuangan usaha “V Burger” sangat layak untuk dijalankan dan akan semakin berkembang.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)