Anda belum login :: 02 May 2025 21:22 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Jasa Pengiriman Dokumen/Paket (Studi Kasus Pada PT. Citosarana Jasapratama) (2012)
Bibliografi
  • Pengarang: UTAMI, AGUSTIRIANI DWI; Suhaily, Lily (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2012
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201201003139FEM-7306 Yes     Submitted

 Back
design
 
Process time: 0.015625 second(s)