Pemasaran memegang peranan penting dalam dunia usaha, apalag persaingan bisnis dewasa ini semakin ketat dan kompleks. Hal ir menuntut adanya suatu strategi yang tepat agar perusahaan tetap surviv dan selalu berada di garis terdepan.Salah satunya adalah menerapkan marketing mix. Permasalahan dalam skripsi ini adalah atribut - atribut marketing mix (Product, Place, Price, dan Promotion) apa saja yang mempengaruhi* keputusan konsumen dalam membeli kopi "ABC". Penulis menyebarkan kuesioner kepada 211 responden yang ada di sunter pada warga RT 001 sampai dengan Rt 005 RW 005 Kel Sunter Agung Kec. Tanjung Priok, Jakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik random sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara bersama-sama variabel Product, Place, Price, dan Promotion mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli kopi "ABC. secara parsial variabel Product, Place, Price, dan Promotion mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli kopi "ABC". Koefisien Determinasi (R2) penelitian ini menunjukan sebesar 49%. xii |