Anda belum login :: 24 Jul 2025 02:32 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Atribut-Atribut Marketing Mix Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Kopi ABC
Bibliografi
Author: Sanjaya ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Pemasaran; Bauran Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sanjaya's Undergraduate Theses.pdf (3.4MB; 64 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7278
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pemasaran memegang peranan penting dalam dunia usaha, apalag persaingan bisnis dewasa ini semakin ketat dan kompleks. Hal ir menuntut adanya suatu strategi yang tepat agar perusahaan tetap surviv dan selalu berada di garis terdepan.Salah satunya adalah menerapkan marketing mix. Permasalahan dalam skripsi ini adalah atribut - atribut marketing mix (Product, Place, Price, dan Promotion) apa saja yang mempengaruhi* keputusan konsumen dalam membeli kopi "ABC". Penulis menyebarkan kuesioner kepada 211 responden yang ada di sunter pada warga RT 001 sampai dengan Rt 005 RW 005 Kel Sunter Agung Kec. Tanjung Priok, Jakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik random sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara bersama-sama variabel Product, Place, Price, dan Promotion mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli kopi "ABC. secara parsial variabel Product, Place, Price, dan Promotion mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli kopi "ABC". Koefisien Determinasi (R2) penelitian ini menunjukan sebesar 49%.
xii
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)