Anda belum login :: 07 Jun 2025 10:48 WIB
Detail Induk
Analisis Perceived Value, Perceived Service Quality, Perceived Marketing Ethical Practice, Perceived Comparison Level, Kepuasan, Kepercayaan, Intensi Getuk Tular pada Perilaku Getuk Tular Menggunakan SEM (2012)
Bibliografi
  • Pengarang: RAJAGUKGUK, SABAR ARITONANG; Salim, Lina (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2012
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201201002467MM-647 Yes Printed (default)2012Perpus Pusat Lt.2 Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)