Anda belum login :: 01 May 2025 12:49 WIB
Detail Induk
Pengaruh Unsur-Unsur Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Brand Equity bagi Pemegang Polis Merek "Asuransi Kendaraan X" yang Membeli Asuransi melalui Agen di Jakarta (Studi Kasus pada PT X) (2012)
Bibliografi
  • Pengarang: TWIANDARTI, MONICA RETNO; Wiryawan, Nizam (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2012
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201201002461MM-641 Yes Printed (default)2012Perpus Pusat Lt.2 Available

 Back
design
 
Process time: 0.015625 second(s)