Anda belum login :: 23 Jul 2025 11:14 WIB
Detail Induk
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Equity LG Electronics Indonesia Terhadap Customer Satisfaction (Studi Kasus Pada Konsumen LG di Electronic City Jakarta) (2011)
Bibliografi
  • Pengarang: IRAWAN, ANDI; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2011
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201201002448MM-628 Yes Printed (default)2011Perpustakaan Lt.2 Available

 Back
design
 
Process time: 0 second(s)