Anda belum login :: 03 Jun 2025 08:05 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh antar Fashion Involvement, Hedonic Consumption Tendency, Emosi Positif Dan Pembelian Impulsif Terhadap Produkl KW (Studi Kasus: Toko Sinar Jaya)
Bibliografi
Author: SUTANDI, STEPHANI ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Produk Tiruan; Kecenderungan Pembelian Impulsif (Impulse Buying Tendency); Fashion Involvement; Emosi Positif (Positive Emotion); Hedonic Consumption Tendency
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7257
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah keterlibatan dalam fashion (fashion involvement), kecenderungan konsumsi hedonis (hedonic consumption tendency), dan emosi positif (positive emotion) berpengaruh terhadap pembelian impulsif (impulse buying) pada pembelian produk KW di Toko Sinar Jaya. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 200 responden pembeli produk KW di Toko Sinar Jaya
dengan menggunakan metode systematic (random) sampling. Model penelitian yang diajukan penulis telah memenuhi tingkat kecocokan dan dapat diterima (acceptable fit) untuk unsur CI, NFI, NNFI dan CFI. Dari 4 hipotesis yang diajukan fashion involvement berpengaruh positif terhadap kecenderungan pembelian impulsif (impulse buying).
Begitu juga dengan hubungan antara hedonic consumption tendency berpengaruh secara positif terhadap kecenderungan pembelian impulsive (impulse buying). Sedangkan hasil hipotesis lainnya ditolak.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)