Anda belum login :: 23 Apr 2025 03:12 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Bengkel Ahass Honda Motor-Famili I
Bibliografi
Author: THIONINGSIH, ARDILLES SAH ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Produk; Pengertian; Klasifikasi dan Karakteristik Jasa; Kualitas Jasa; Kepuasan Pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7245
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dibuat untuk dapat mengetahui kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan oleh manajemen bengkel AHASS HONDA MOTOR-FAMILI I kepada konsumennya. Obyek yang diteliti dalam penelitian ini adalah pelanggan bengkel AHASS HONDA MOTOR-FAMILI I. Dengan pengambilan sampel dengan metode non-probability sampling dengan teknik pengambilan sampel convenience sampling. Untuk dapat mengetahui kepuasan konsumen, penulis menggunakan metode pengukuran dimensi kuaitas jasa. Pengukuran ini didasarkan pada skala multiple item yang terdiri dari 22 item. Dimana ke-22 item ini kemudian dikelompokkan ke dalam 5 dimensi kualitas jasa. Yaitu: reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangibles. Dari semua data yang telah diberikan oleh responden dan kemudian diolah, penulis dapat menarik simpulan bahwa secara keseluruhan pelanggan merasa puas terhadap layanan yang diberikan oleh bengkel AHASS HONDA MOTOR-FAMILI I.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)