Anda belum login :: 04 Jun 2025 18:50 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Pengalaman Merek, Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus: Starbucks Coffee Plaza Indonesia - Jakarta Pusat)
Bibliografi
Author: KAMARUDDIN, HIKMAWATI ; Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor)
Topik: Starbucks Coffee; Starbucks Coffee di Plaza Indonesia; Jasa; Kualitas Layanan (Service Quality); Pengalaman Merek (Brand Experience); Kepuasan Konsumen (Customer Satisfaction)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7242
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kebiasaan meminum kopi menjadi gaya hidup masyarakat kosmopolitan saat ini, sehingga banyak pengusaha mengambil peluang membuat bisnis coffee shop. Didalam bisnis coffee shop, layanan yang baik merupakan tujuan yang dicari oleh para konsumen. Apabila kualitas layanan yang disertai dengan pengalaman sesuai dengan harapan maka konsumen akan cenderung puas (kepuasan) pada coffee shop tersebut, serta akan menyampaikan hal-hal yang baik kepada calon konsumen lainnya. Sehubungan dengan hal diatas, penulis melakukan penelitian pada coffee shop yang cukup terkenal diseluruh dunia yaitu Starbucks Coffee. Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh kualitas layanan dan pengalaman merek Starbucks Coffee terhadap kepuasan konsumen. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang datang mengunjungi Starbucks Coffee di Plaza Indonesia. Variabel-variabel yang akan diteliti adalah variabel kualitas layanan (keandalan, berwujud, daya tanggap, jaminan dan kepuasan, empati) dan pengalaman merek (sensorik, afeksi, perilaku, intelektual). Metode analisis yang digunakan antara lain analisis nilai rata-rata (mean score dan overall mean score per dimensi) dan regresi linear berganda. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa kualitas layanan dan pengalaman merek berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)