Anda belum login :: 16 Apr 2025 22:49 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Avoidance of Similarity, Unpopular Choice, dan Creative Choice terhadap Perceived Quality, Emotional Value, dan Purchase Intentions Produk Jeans Levi’s
Bibliografi
Author:
LESTIABUDI, REZKY BIONDY
;
Hamsal, Mohammad
(Advisor)
Topik:
Jeans Levi’s
;
Unpopular Choice
;
Creative Choice
;
Perceived Quality
;
Emotional Value
;
Purchase Intentions Produk Jeans Levi’s
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Rezky Biondy Lestiabudi's Undergraduate Theses.pdf
(629.09KB;
53 download
)
FEM-7232-Pendukung-Rezky B L.pdf
(30.36KB;
2 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7232
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam perkembangan globalisasi dan kemunculan konsumen usia muda yang sadar akan merek di pasar Asia saat ini, menarik perhatian perusahaan ritel pakaian di Amerika. Konsumen memiliki stereotip pada produk dan merek berdasarkan negara asal dan kekuatan merek produk tersebut. Kekuatan dari persepsi merek (brand perceptions) secara kognitif dan afektif muncul dari konsumen yang didorong oleh kebutuhan konsumen akan keunikkan (consumers’ need for uniqueness). Oleh sebab itu, dalam penelitian ini penulis tertarik untuk menjadikan produk pakaian Amerika yaitu Levi’s sebagai obyek penelitiannya. Penelitian ini akan membahas mengenai hubungan kausal antara consumers’ need for uniqueness, persepsi merek (brand perceptions), dan minat beli dari produk pakaian Levi’s. Penelitian ini menggunakan teknik analisis
Structural Equation Model (SEM). Responden penelitian ini adalah 150 orang mahasiswa yang pernah menggunakan atau memiliki merek celana jeans Levi’s, tepatnya di Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa consumers’ need for uniqueness memiliki pengaruh negatif terhadap perceived quality dan pengaruh positif terhadap emotional value yang mendorong timbulnya minat beli konsumen terhadap produk jeans Levi’s.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)