Anda belum login :: 04 Jun 2025 10:23 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Garuda Indonesia Dengan Brand Image Sebagai Variabel Moderasi
Bibliografi
Author:
CHANDRA, MONIKA
;
Darmoyo, Syarief
(Advisor)
Topik:
relationship marketing
;
brand image
;
loyalitas konsumen
;
Garuda Indonesia
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Monika Chandra's Undergraduate Theses.pdf
(1.57MB;
159 download
)
FEM-7196-Pendukung Monika C.pdf
(26.41KB;
7 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7196
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Tingkat persaingan dalam industri penerbangan semakin lama semakin tajam dimana sebagian besar masyarakat cenderung memilih penerbangan dengan tarif murah. Hal ini menjadi tantangan bagi setiap maskapai penerbangan untuk terus berusaha mendapatkan konsumen dengan melakukan berbagai macam cara. Namun akan lebih sulit bila mempertahankan konsumen yang selama ini telah setia bersama perusahaan. Salah satu cara mempertahankan hubungan dengan konsumen adalah melalui Relationship Marketing dan terus menjaga brand image yang telah dimiliki perusahaan. Hal ini sangat penting dilakukan untuk meningkatkan loyalitas konsumen. Skripsi ini meneliti pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas konsumen Garuda Indonesia dengan menjadikan brand image sebagai moderator. Penulis menyebarkan kuesioner kepada 200 responden yang ada di Garuda Indonesia Service Center Senayan City, Jakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik cluster random sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah moderated regression analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial relationship marketing dan brand image berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, serta terdapat pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas konsumen yang dimoderasi oleh brand image.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)