Anda belum login :: 20 Apr 2025 21:37 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepercayaan Pada Merek sebagai Variabel Mediasi Terhadap Hubungan Antara Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Merek Tupperware
Bibliografi
Author: MAHARDONO, KAGO ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: brand loyalty merek; simple random sampling
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7193
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam membeli produk atau jasa, konsumen selalu dihadapkan pada berbagai pilihan yang membuatnya lebih kritis dalam memilih berdasarkan merek dan kualitas yang paling baik. Mempertahankan loyalitas merek selalu menjadi perhatian penting bagi pihak pemasar, dimana loyalitas merek merupakan suatu ukuran keterkaitan konsumen kepada sebuah merek. Penelitian ini akan membahas peran trust in a brand sebagai factor mediasi antara customer satisfaction dengan brand loyalty merek Tupperware. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 130 responden yang menjadi pemilik dan pengguna merek Tupperware. Teknik sampling yang digunakan adalah simple random sampling, yaitu teknik pengambilan sampel yang dilakukan dengan cara mengundi. Penelitian inimenggunakan teknik analisis Structural Equation Model (SEM) dengan software Lisrel 8.70 untuk mengolah data. Dari hasil penelitian dan pengolahan data, didapatkan hasil bahwa tingginya customer satisfaction secara signifikan mempengaruhi pembentukan trust in a brand. Dengan demikian, trust in a brand yang berlaku sebagai factor mediasi juga berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyalty merek Tupperware.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)