Anda belum login :: 20 Apr 2025 21:37 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Kepercayaan Pada Merek sebagai Variabel Mediasi Terhadap Hubungan Antara Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Merek Tupperware
Bibliografi
Author:
MAHARDONO, KAGO
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Topik:
brand loyalty merek
;
simple random sampling
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Kago Mahardono's Undergraduate Theses.pdf
(480.5KB;
210 download
)
FEM-7193-Pendukung Kago M.pdf
(23.21KB;
6 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7193
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam membeli produk atau jasa, konsumen selalu dihadapkan pada berbagai pilihan yang membuatnya lebih kritis dalam memilih berdasarkan merek dan kualitas yang paling baik. Mempertahankan loyalitas merek selalu menjadi perhatian penting bagi pihak pemasar, dimana loyalitas merek merupakan suatu ukuran keterkaitan konsumen kepada sebuah merek. Penelitian ini akan membahas peran trust in a brand sebagai factor mediasi antara customer satisfaction dengan brand loyalty merek Tupperware. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 130 responden yang menjadi pemilik dan pengguna merek Tupperware. Teknik sampling yang digunakan adalah simple random sampling, yaitu teknik pengambilan sampel yang dilakukan dengan cara mengundi. Penelitian inimenggunakan teknik analisis Structural Equation Model (SEM) dengan software Lisrel 8.70 untuk mengolah data. Dari hasil penelitian dan pengolahan data, didapatkan hasil bahwa tingginya customer satisfaction secara signifikan mempengaruhi pembentukan trust in a brand. Dengan demikian, trust in a brand yang berlaku sebagai factor mediasi juga berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyalty merek Tupperware.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.0625 second(s)