Anda belum login :: 14 Apr 2025 01:21 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Budaya, Gaya Hidup, Kenikmatan Berbelanja, Ketersediaan Waktu, Serta Ketersediaan Uang Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Dengan Suasana Hati Sebagai Mediator (Studi Kasus: Konsumen Charles & Keith Mall Gandaria City Jakarta)
Bibliografi
Author: WINANDA, REGINA ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Gaya Hidup; Budaya; Kenikmatan Berbelanja; Ketersediaan Waktu; Ketersediaan Uang; Pembelian Impulsif; Suasana Hati Positif
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7191
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah gaya hidup (lifestyle), budaya (culture), kenikmatan berbelanja (shopping enjoyment), ketersediaan waktu (time availability), dan ketersediaan uang (money availability) berpengaruh terhadap pembelian impulsive (impulse buying) pada konsumen Charles & Keith di Mall Gandaria City Jakarta, baik secara langsung maupun melalui suasana hati positif (positive mood) sebagai mediator. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 299 responden konsumen Charles & Keith di Mall Gandaria City Jakarta dengan menggunakan metode systematic (random) sampling. Model penelitan yang diajukan penulis telah memenuhi tingkat kecocokan dan dapat diterima (acceptable fit) untuk unsur Chi-square/degrees of fredom, RMSEA, CI, NFI, NNFI dan CFI. Dari 10 hipotesis yang diajukan, hubungan antara kenikmatan berbelanja (shopping enjoyment) dan pembelian impulsif (impulse buying) baik secara langsung maupun melalui suasana hati positif (positive mood) sebagai mediator, memiliki pengaruh yang positif. Begitu juga dengan hubungan antara ketersediaan uang (money availability) dan pembelian impulsif (impulse buying) baik secara langsung atau pun melalui suasana hati positive (positive mood) sebagai mediator. Sedangkan hasil hipotesis lainnya ditolak.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)