Anda belum login :: 25 Jul 2025 22:07 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Reputasi Perusahaan dan Citra Perusahaan Terhadap Minat Beli Pada PT Asuransi Sinar Mas
Bibliografi
Author:
SETYANTO, WILIBALD BENNY
;
SIMANJUNTAK, KORNELIUS
(Advisor)
Topik:
Industri Asuransi
;
Reputasi Perusahaan
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Wilibald Benny Setyanto's Undergraduate Theses.pdf
(451.48KB;
67 download
)
FEM-7185-Pendukung Willbald B S.pdf
(28.47KB;
9 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7185
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Asuransi dan lembaga asuransi sebagai lembaga peralihan risiko mempunyai peranan penting. Usaha perasuransian sebagai salah satu lembaga keuangan non Bank ini sangat penting peranannya dalam rangka pembangunan bidang ekonomi karena dengan usaha ini bisa menghimpun dana yang digali dari masyarakat melalui perolehan premi tertanggung. Asuransi Sinar Mas sebagai salah satu perusahaan asuransi di Indonesia selalu berupaya untuk mengembangkan jasa produknya dibidang perasuransian, selain guna menjual jasa kepada pelanggan, disisi lain sebagai investor dari tabungan masyarakat. Tingkat kesuksesan suatu perusahaan asuransi dalam menjalankan usahanya antara lain dipengaruhi oleh reputasi perusahaaan dan citra perusahaan sehingga akan menimbulkan minat beli produk asuransi yang ditawarkan. Keunggulan suatu perusahaan asuransi dapat dilihat dari reputasi dan citra perusahaannya dibanding para perusahaan pesaing. Hasil analisis data menunjukkan model dan hasil penelitian dapat diterima. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel reputasi perusahaan dan citra perusahaan berpengaruh terhadap minat beli.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.078125 second(s)