Anda belum login :: 25 Jul 2025 22:07 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Reputasi Perusahaan dan Citra Perusahaan Terhadap Minat Beli Pada PT Asuransi Sinar Mas
Bibliografi
Author: SETYANTO, WILIBALD BENNY ; SIMANJUNTAK, KORNELIUS (Advisor)
Topik: Industri Asuransi; Reputasi Perusahaan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7185
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Asuransi dan lembaga asuransi sebagai lembaga peralihan risiko mempunyai peranan penting. Usaha perasuransian sebagai salah satu lembaga keuangan non Bank ini sangat penting peranannya dalam rangka pembangunan bidang ekonomi karena dengan usaha ini bisa menghimpun dana yang digali dari masyarakat melalui perolehan premi tertanggung. Asuransi Sinar Mas sebagai salah satu perusahaan asuransi di Indonesia selalu berupaya untuk mengembangkan jasa produknya dibidang perasuransian, selain guna menjual jasa kepada pelanggan, disisi lain sebagai investor dari tabungan masyarakat. Tingkat kesuksesan suatu perusahaan asuransi dalam menjalankan usahanya antara lain dipengaruhi oleh reputasi perusahaaan dan citra perusahaan sehingga akan menimbulkan minat beli produk asuransi yang ditawarkan. Keunggulan suatu perusahaan asuransi dapat dilihat dari reputasi dan citra perusahaannya dibanding para perusahaan pesaing. Hasil analisis data menunjukkan model dan hasil penelitian dapat diterima. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel reputasi perusahaan dan citra perusahaan berpengaruh terhadap minat beli.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)