Anda belum login :: 07 Jun 2025 09:07 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Elemen-Elemen Experiential Marketingdan Kualitas Jasa terhadap Kesetiaaan Konsumen yang dimediasi oleh Citra Merek dan Kepuasan Konsumen (Studi Kasus:Jakarta Fair Kemayoran 2011) (2012)
Bibliografi
  • Pengarang: MEILIANA, SALLY; Salim, Lina (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2012
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201201001683FEM-7175 Yes     Available

 Back
design
 
Process time: 0.03125 second(s)