Anda belum login :: 26 Jul 2025 08:25 WIB
Detail
BukuInvestigasi Efektifitas Strategi Membangun Brand Image Pond’s Melalui Diferensiasi, Positioning, Dan Komponen-Komponen Pembentuk Citra Merek
Bibliografi
Author: Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor); WITANA, ALDO
Topik: Merek; Persepsi Konsumen; Brand Image Pond’s
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7169
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Nilai merek yang kuat bisa memberikan banyak keuntungan bagi perusahaan dan konsumen. Untuk membangun nilai merek yang kuat diperlukan suatu strategi yang tepat. Diantaranya adalah melalui diferensiasi, positioning, dan komponen-komponen pembentuk citra merek. Sehubungan dengan hal tersebut penulis melakukan penelititan
untuk mengetahui sejauh mana efektifitas strategi membangun dan memperkuat brand image Pond’s melalui diferensiasi, positioning, dan komponen-komponen pembentuk citra merek. Metode yang digunakan penulis untuk mengetahui efektifitas strategi dalam membangun citra merek Pond’s adalah metode kualitatif, dimana penulis mewancarai dua pihak, yaitu produsen dan konsumen. Setelah melakukan wawancara, penulis mengatur data hasil wawancara untuk memastikan semua sudah tercatat, kemudian penulis menafsirkan data hasil wawancara dan mengevaluasi hasil penafsiran yang telah dibuat oleh penulis. Hasil analisis yang diperoleh adalah ada beberapa strategi yang terbukti efektif dalam membangun citra merek Pond’s dan ada beberapa strategi terbukti kurang efektif. Beberapa saran diberikan sesuai hasil temuan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)