Anda belum login :: 19 Apr 2025 01:44 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Satisfactiondan Brand Trust Terhadap Consumer Loyaltyminuman Sari Buah Minute Maid Pulpy Di Jakarta Selatan
Bibliografi
Author:
Puspitasari, Angelina Astrid
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Topik:
Pemasaran
;
Bauran Pemasaran
;
Perilaku Konsumen
;
Kepuasan Konsumen (Consumer Satisfaction)
;
Kepercayaan Produk (Brand Trust)
;
Kepercayaan Terhadap Merek (Brand Trust)
;
Loyalitas Konsumen (Consumer Loyalty)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Angelina Astrid Puspitasari's Undergraduate Theses.pdf
(856.92KB;
117 download
)
Angelina Astrid Puspitasari-PENDUKUNG.pdf
(28.88KB;
3 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7156
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Banyaknya penawaran produk minuman sari buah siap saji membuat konsumen harus lebih selektif dalam memilih minuman sari buah cepat saji yang mereka konsumsi. Hal tersebut menjadi peluang serta tantangan bagi industri minuman sari buah cepat saji untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen di tengah makin ketatnya persaingan dan konsumen yang semakin selektif. Salah satu produk minuman cepat saji dengan rasa buah yang dibuat PT Coca Cola Amatil Indonesia adalah Minute Maid Pulpy yang terinovasi mengandung bulir jeruk asli. Usaha terbaik untuk menjaring konsumen adalah dengan menyediakan produk yang sesuai dengan keinginan dan selera masyarakat. Dengan kualitas produk yang baik maka masyarakat dapat memutuskan untuk membeli produk tersebut. Analisis dilakukan menggunakan metode Regresi Linier Berganda. Penelitian dilakukan untuk menganalisis Satisfaction dan Brand Trust terhadap Consumer Loyalty Minuman Sari Buah Minute Maid Pulpy di Jakarta Selatan. Teknik statistik yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dan program analisis statistik yang digunakan adalah LISREL 8.70. Pengumpulan data menggunakan random sampling (sampel acak). Berdasarkan kuesioner yang disebarkan kepada 195 konsumen, diketahui bahwa terdapat pengaruh yang kuat dan signifikan antara Satisfaction dan Brand Trust terhadap Consumer Loyalty Minuman Sari Buah Minute Maid Pulpy di Jakarta Selatan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)