Anda belum login :: 16 Apr 2025 12:57 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Pribadi Terhadap Minat Beli Produk Esia di Wilayah Jakarta ( Studi Kasus Mahasiswa dan Siswa di beberapa Universitas dan Sekolah yang tersebar di wilayah Jakarta)
Bibliografi
Author:
SUSANTO, AGUS
;
Sungkowo, Alexius Bambang
(Advisor)
Topik:
Bauran Pemasaran
;
Periklanan
;
Promosi Penjualan (Sales Promotion)
;
Penjualan Pribadi (Personal Selling)
;
Perilaku Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Agus Susanto's 1 Undergraduate Theses.pdf
(413.55KB;
64 download
)
Agus Susanto-PENDUKUNG.pdf
(31.15KB;
0 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7148
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Minat beli merupakan faktor yang penting untuk mengetahui bagaimana perusahaan melakukan kegiatan pemasaran. Kegiatan pemasaran langsung yang ditujukan kepada konsumen seperti periklanan, promosi penjualan, dan penjualan pribadi menjadi daya tarik bagi perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Pribadi Terhadap Minat Beli Produk Esia di Wilayah Jakarta (Studi Kasus Mahasiswa dan Siswa di beberapa Universitas dan Sekolah yang tersebar di wilayah Jakarta) Penelitian ini menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner ke beberapa universitas dan sekolah di wilayah Jakarta. Metode pada data menggunakan metode regresi linier berganda dan dengan beberapa pengujian seperti uji-t dan uji-F. Semua pengujian menggunakan software SPSS versi 17.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara individu semua variable independen (Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Pribadi) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli pada ?? = 0,05. Selain itu penelitian ini juga menunjukkan bahwa secara bersama-sama Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Pribadi mempengaruhi Minat Beli Produk Esia di Wilayah Jakarta
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)