Di era globalisasi saat ini Informasi sudah menjadi hal yang sangat vital bagi semua orang. Alat telekomunikasi yang cukup populer dan banyak digunakan oleh setiap orang pada saat ini adalah telepon selular. Dengan semakin meningkatnya kebutuhan akan alat telekomunikasi, PT. Indosat tbk sebagai salah satu operator selular terbesar di Indonesia, selalu berusaha memuaskan kebutuhan konsumennya. Sehubungan dengan hal ini, penulis melakukan penelitan untuk mengetahui pengaruh atribut produk Indosat IM3 terhadap kepuasan konsumen di Perumahan Permata Bekasi 2. Data dikumpulkan dengan cara menyebarkan 92 kuesioner pada responden yang tinggal di Perumahan Permata Bekasi 2, dari tanggal 15 Agustus 2011 sampai dengan 30 Agustus 2011, dengan menggunakan metode convenience sampling. Untuk analisis data digunakan perhitungan nilai rata- rata (MS), nilai rata-rata keseluruhan (OMS), dan uji Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penilaian responden terhadap atribut produk IM3 baik, dan konsumen puas terhadap produk IM3, serta adanya pengaruh atribut produk seperti kualitas produk, kualitas layanan, dan keterjangkauan tarif terhadap kepuasan konsumen |