Anda belum login :: 07 Jun 2025 11:31 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Keterlibatan, Kualitas Yang Dirasakan, Citra Diri, Dan Sensitivitas Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Zara (Studi Kasus Di Mall Plaza Indonesia, Jakarta)
Bibliografi
Author:
SARASWATI, KARINA
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Topik:
Involvement
;
Perceived Quality
;
Self-Image
;
Price Sensitivity
;
Loyalty
;
Fashion
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Karina saraswati's Undergraduate Theses.pdf
(880.07KB;
79 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7132
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini, salah satu industri yang berkembang di Indonesia adalah industri fashion. Tingginya persaingan dalam industri ini membuat perusahaan harus melakukan berbagai cara untuk meningkatkan loyalitas konsumen agar tidak pindah ke produk pesaing. Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara keterlibatan, kualitas yang dirasakan, citra diri, dan sensitivitas harga terhadap loyalitas konsumen, pada produk pakaian Zara. Penulis mengumpulkan data dengan menyebarkan 130 kuesioner kepada pengunjung Mall Plaza Indonesia pada tanggal 3 Desember – 17 Desember 2011, dengan menggunakan metode convenience sampling. Dalam menganalisis data, penulis menggunakan perhitungan Mean Score, Overall Mean Score, dan Regresi Berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukan bahwa bahwa secara simultan terdapat pengaruh antara variabel keterlibatan, kualitas yang dirasakan, citra diri, dan sensitivitas harga terhadap loyalitas konsumen Zara. Secara parsial terdapat : pengaruh antara keterlibatan terhadap loyalitas konsumen, pengaruh antara kualitas yang dirasakan terhadap loyalitas konsumen, pengaruh antara citra diri dengan loyalitas konsumen, pengaruh antara sensitivitas harga dengan loyalitas konsumen
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.125 second(s)