Anda belum login :: 02 Jun 2025 05:34 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Dahsyatnya WOMM
Oleh:
Palupi, Dyah Hasto
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 25 no. 8 (Apr. 2009)
,
page 58.
Topik:
Produsen
;
Pemasar
;
Word Of Mouth Marketing (WOMM)
;
Strategi pemasaran
;
Komunitas
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.65
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Memasuki masa tenang seminggu sebelum pemilihan umum legislatif 9 April lalu, kehebohan justru terjadi di situs jejaring sosial Facebook dengan beredarnya kaukus "Say NO!!! Megawati." Situs perkawanan yang selama setahun terakhir menjangkiti para pengguna Internet di Tanah Air tersebut digunakan untuk menyampaikan aspirasi anti-Megawati. Bak gayung bersambut, grup yang sepertinya dibuat iseng belaka itu mendapat respons yang luar biasa dari para pengguna Internet. Hanya dalam waktu empat hari--setelah itu, ditutup operator--berhasil mengumpulkan lebih dari 100 ribu suporter yang mencatatkan namanya di grup itu. Mereka menumpahkan unek-unek dan hal-hal negatif tentang putri proklamator RI tersebut. Diyakini, masih ada ribuan pengguna Internet lainnya yang turut membaca dan "menikmati" komentar para suporter yang cenreung provokatif dan sarkastis itu.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)