Anda belum login :: 01 Jun 2025 08:11 WIB
Detail
ArtikelFatigon Penjualan Naik 20%  
Oleh: Rahayu, Eva Martha ; Mubarak, Moh. Husni
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 8 (Apr. 2009), page 46.
Topik: Fatigon; PT Kalbe Farma; Word Of Mouth Marketing (WOMM); Penjualan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.65
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelAwalnya, strategi pemasaran Fatigon sebatas menawarkan kualitas. Namun, jurus pemasaran itu saja ternyata tidaklah memadai. Seiring berjalannya waktu, PT Kalbe Farma, produsen Fatigon, melengkapi strategi itu dengan word of mouth marketing (WOMM). targetnya tidak hanya user, tetapi juga pihak-pihak yang berpengaruh seperti dokter atau tempat olah raga.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)