Anda belum login :: 03 Jun 2025 21:45 WIB
Detail
ArtikelSocial Media, Ponari Sweat dan Posisi Produsen-Konsumen  
Oleh: Luthfie, Nukman
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 5 (Mar. 2009), page 64.
Topik: Social Media; Internet; Konsumen; Komunikasi Horizontal; Merek
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.65
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikel"Sudahkah Anda minum Ponari Sweat hari ini? Inilah status beberapa teman di Internet Messenger dan di social media seperti facebook pada Februari 2009. Ponari Sweat? Ya. Tidak Salah. Bukan Pocari Sweat. Semua itu berawal dari keprihatinan blogger melihat antrean panjang orang berobat di dukun cilik yang bisa menyembuhkan segala penyakit dengan air yang dicelupi batu yang konon didapat Ponari ketika ia tersambar petir. Daripada repot antre dan memakan korban, ada yang melemparkan usulan lucu, mengapa tidak dibuat saja air minum kemasan hasil celupan batu petir itu dengan merek Ponari Sweat, plesetan dari Pocari Sweat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)