Anda belum login :: 03 Jun 2025 22:09 WIB
Detail
ArtikelHarley-Davidson Kegiatan Komunitas Lahirkan WOM Marketing  
Oleh: Mohammad B.S., A. ; Dewanda, Afiff M.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 5 (Mar. 2009), page 52.
Topik: Harley-Davidson (HD); Kegiatan Komunitas; WOM Marketing
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.65
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikel"We're serving opr customer for life," ujar Irvino Edwadly, GM Pemasaran dan Penjualan PT Mabua Harley-Davidson (MHD), mengungkapkan prinsip pemasaran yang dilakukan pihaknya guna mendongkrak penjualan motor gede (moge) Harley-Davidson (HD). Singkat, tapi bermakna luas. Menurut pria yang akarab disapa Vino itu, ketika pelanggan membeli moge Harley, maka proses perkenalan baru dimulai. Ini berbeda dari kebanyakan produk otomotif lain, yang proses perkenalannya berakhir ketika pelanggan memebeli produknya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)