Anda belum login :: 03 Jun 2025 22:09 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Harley-Davidson Kegiatan Komunitas Lahirkan WOM Marketing
Oleh:
Mohammad B.S., A.
;
Dewanda, Afiff M.
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 25 no. 5 (Mar. 2009)
,
page 52.
Topik:
Harley-Davidson (HD)
;
Kegiatan Komunitas
;
WOM Marketing
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.65
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
"We're serving opr customer for life," ujar Irvino Edwadly, GM Pemasaran dan Penjualan PT Mabua Harley-Davidson (MHD), mengungkapkan prinsip pemasaran yang dilakukan pihaknya guna mendongkrak penjualan motor gede (moge) Harley-Davidson (HD). Singkat, tapi bermakna luas. Menurut pria yang akarab disapa Vino itu, ketika pelanggan membeli moge Harley, maka proses perkenalan baru dimulai. Ini berbeda dari kebanyakan produk otomotif lain, yang proses perkenalannya berakhir ketika pelanggan memebeli produknya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)