Anda belum login :: 03 Jun 2025 22:07 WIB
Detail
ArtikelKFC Berkolaborasi Lewat Musik  
Oleh: Sudarmadi ; Handayani, Tutut
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 5 (Mar. 2009), page 44.
Topik: PT Fastfood Indonesia (FI) Tbk.; KFC; Horizontal Business; KFC Music Hit List
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.65
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelImplementasi pendekatan horizontal business bisa dilakukan dengan banyak cara. Setiap perusahaan dapat mengembangkan strategi dengan memilih media yang paling tepat, disesuaikan dngan sumber daya yang dimiliki berikut target yang disasar. PT Fastfood Indonesia (FI) Tbk., misalnya, menjatuhkan pilihan pada media musik. Sejak awal 2007, pemegang master franchise resto siap saji KFC di Indonesia itu meluncurkan program KFC Music Hit List. Melalui program ini mereka meluncurkan lagu-lagu dari band-band baru yang diorbitkannya, yang pada gilirannya diharapkan mampu menciptakann komunitas yang connected dengan merek resto yang terkenal dengan logo Klonel Sanders ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)