Anda belum login :: 03 Jun 2025 22:06 WIB
Detail
ArtikelWeddingku.com: Berkat Komunitas, Bisnis Lebih Efisien dan Ngetop  
Oleh: Rahayu, Eva Martha ; Anissa, Kristiana
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 5 (Mar. 2009), page 40.
Topik: Weddingku.com; Horizontal Marketing; Komunitas; Biaya Operasional
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.65
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelNikah yuk. Ini merupakan kampanye yang digalakkan Weddingku.com tahun 2006. Selain sebagai ajang promosi, acara Nikah Yuk juga dijadikan alat untuk mengumpulkan komunitasnya. Saat acara puncak Nikah uk digelar, tim Weedingku yang etrdiri atas 500 calon pasangan pengantin berjalan-jalan di mal mengenakan busana bertema Nikah Yuk. Pemenangnya mendapat hadiah perhelatan nikah gratis senilai Rp 100 juta. Kemasan acara ini mirip reality show, tapi diadakan oleh situs, bukan televisis. Boleh jadi, inilah pertama kali reality show unik yang ditangani media online, sehingga mencetak rekor MURI.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)