Anda belum login :: 02 Jun 2025 07:24 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Horizontal Marketing
Oleh:
Yuswohady
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 25 no. 5 (Mar. 2009)
,
page 36.
Topik:
Pemasaran
;
Web2.0
;
Konsumen
;
Kerumunan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.65
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Pemasaran telah menjadi horizontal! Kelahiran Web2.0 tools seperti blog, vblog, tags, chat, wikis, RSS, digg, coComment, Internet Messenger (IM), podcast, social networking (yes...Facebook!!!) telah mengubah DNA konsumen. Sejumlah peranti tersebut membuat konsumen semakin suka kumpul-kumpul, berinteraksi, berpartisipasi, berbagi dan berkomunitas membentuk kerumunan (crowd). Kerumunan ini mewujud dalam beragam bentuk seperti kerumunan penggemar/pemilik Mio, kerumunan entrepreneur di TDA (Tangan di Atas), kerumunan penyuka makanan Jalansutra, kerumunan di Facebook, kerumunan di Youtube dan kerumunan di Yahoogroups.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)