Anda belum login :: 02 Jun 2025 07:24 WIB
Detail
ArtikelHorizontal Marketing  
Oleh: Yuswohady
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 5 (Mar. 2009), page 36.
Topik: Pemasaran; Web2.0; Konsumen; Kerumunan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.65
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPemasaran telah menjadi horizontal! Kelahiran Web2.0 tools seperti blog, vblog, tags, chat, wikis, RSS, digg, coComment, Internet Messenger (IM), podcast, social networking (yes...Facebook!!!) telah mengubah DNA konsumen. Sejumlah peranti tersebut membuat konsumen semakin suka kumpul-kumpul, berinteraksi, berpartisipasi, berbagi dan berkomunitas membentuk kerumunan (crowd). Kerumunan ini mewujud dalam beragam bentuk seperti kerumunan penggemar/pemilik Mio, kerumunan entrepreneur di TDA (Tangan di Atas), kerumunan penyuka makanan Jalansutra, kerumunan di Facebook, kerumunan di Youtube dan kerumunan di Yahoogroups.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)