Anda belum login :: 03 Jun 2025 22:10 WIB
Detail
ArtikelMengakrabi Bisnis yang Kian Horizontal  
Oleh: Djatmiko, Harmanto Edy
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 5 (Mar. 2009), page 26.
Topik: Horizontal Business; Konsumen; Proses Bisnis; Web 2.0
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.65
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBinatang apa lagi ini. Mungkin, pertanyaan inilah yang mencuat di benak Anda ketika mendengar istilah baru ini: horizontal business. Atau, bisa jadi Anda bergumam, " Ah, itu kan cuma istilah..." Betul, para pakar manajemen memang paling jago bikin istilah. Padahal, istilah-istilah tersebut-- yang sering terdengar sensasional-- umumnya berangkat dari fenomena bisnis yang tidak terlalu istimewa. Hingar bingarnya istilah blue ocean strategy eberapa waktu lalu misalnya, intinya juga cuma jangan ikut-ikutan orang. " Kalau cuma begitu, dari zaman dulu sih banyak produsen yang sudah melakukannya," celetuk seorang pengusaha.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)