Anda belum login :: 19 Jul 2025 16:45 WIB
Detail
ArtikelBiskuit: Pasar Terpecah, Persaingan Merata  
Oleh: Hidayat, Taufik
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 4 (Feb. 2009), page 36.
Topik: Biskuit; Khong Guan; Mayora; Orang Tua; Wafer; Assorted; Crackers; Marie; Stick; Cookies
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.65
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTak asing lagi dan tak ada duanya, demikian slogan citra (tag line) yang diusung biskuit Khong Guan. Sah-sah saja Khong Guan menggunakan slogan tersebut, karena merek ini memang salah satu merek paling tua yang masih bisa bertahan di kancah ersaingan kategori biskuit. Telah berusia 39 tahun, hingag kini masih menjadi p`emain paling kuat, khususnya di segmen assorted biscuit ukuran kaleng besar. "Kami menguasai 36% pangsa pasar di kategori biskuit," ungkap Tan Tommy Hartono, Manajer Penjualan Grup Khong Guan (GKG) seraya menambahkan, kontribusi penjualan terbesar masih diberikan Khong Guan Assorted ukuran kaleng besar itu.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)