Anda belum login :: 21 Apr 2025 06:50 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Bisnis Mi Instan: Duel Hidup-Mati Antara Dua Gajah
Oleh:
Iskandar, Eddy Dwinanto
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 25 no. 4 (Feb. 2009)
,
page 34.
Topik:
Mi Instan
;
Mie Sedaap
;
Grup Indofood
;
Wingsfood
;
Pedagang Indomie Rebus (PIR)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.65
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Kehadiran Mie Sedaap tanpa dinyana berhasil menggairahkan pasar mi instan nasional yang kini dimasuki 21 perusahaan dengan puluhan bahkan ratusan merek. Tak cuma itu, lahirnya Mi Sedaap dari rahim PT Sayap Mas Utama (Wingsfood) sekan turut memecahkan rule of thumb di antara Grup Indofood dan Wings--satu sama lain tidak akan mengganggu lahan masing-masing. Wings selam ini memang terkenal sebagai jagoan toiletries, sementara Indofood pendekar wahid di industri makanan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)