Anda belum login :: 21 Apr 2025 06:50 WIB
Detail
ArtikelBisnis Mi Instan: Duel Hidup-Mati Antara Dua Gajah  
Oleh: Iskandar, Eddy Dwinanto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 25 no. 4 (Feb. 2009), page 34.
Topik: Mi Instan; Mie Sedaap; Grup Indofood; Wingsfood; Pedagang Indomie Rebus (PIR)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.65
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKehadiran Mie Sedaap tanpa dinyana berhasil menggairahkan pasar mi instan nasional yang kini dimasuki 21 perusahaan dengan puluhan bahkan ratusan merek. Tak cuma itu, lahirnya Mi Sedaap dari rahim PT Sayap Mas Utama (Wingsfood) sekan turut memecahkan rule of thumb di antara Grup Indofood dan Wings--satu sama lain tidak akan mengganggu lahan masing-masing. Wings selam ini memang terkenal sebagai jagoan toiletries, sementara Indofood pendekar wahid di industri makanan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)