Anda belum login :: 25 Jul 2025 21:40 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Strategi Pemasaran Soho: Cerdik Memanfaatkan Momentum
Oleh:
Palupi, Dyah Hasto
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 25 no. 3 (Feb. 2009)
,
page 50.
Topik:
Produk Farmasi
;
Penjualan
;
Grup Soho
;
Imboost
;
Curcuma Plus
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.65
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Deretan 150 produk farmasi unggulan Juli 2007- Juni 2008 hasil survei sebuah lembaga riset bidang faramsi bisa menggambarkan performa cemerlang Soho. Beta tidak, dari nama produk-produk top itu, 9 diantaranya adalah miliknya. Bahkan, Imboost dan Curcuma Plus masuk dalam 15 besar penjualan tertinggi rentang periode itu, dengan niali penjualan Rp 144 miliar pada Imboost dan hampir Rp 130 miliar pada Circuma Plus. Merek-merek Soho lainnya, seperti Oste, Asthin Force, Matovit, Diapet, Curvit, Curcuma dan Curcuma + DHA + prebio juga masuk jajaran klub 150 produk farmasi paling menghasilkan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)