Anda belum login :: 26 Oct 2025 14:00 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Nilai (Value), Pengetahuan (Knowledge), Dan Sikap (Attitude) Konsumen Terhadap Kesediaan Membayar Lebih Untuk Produk Ramah Lingkungan (Studi kasus Konsumen The Body Shop, Plaza Senayan, Jakarta) (2011)
Bibliografi
  • Pengarang: Efendi (Advisor); KARINA, PRITA
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2011
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201201000972FEM-7120 Yes     Available

 Back
design
 
Process time: 0.046875 second(s)