Anda belum login :: 30 Jul 2025 13:24 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Awareness dan Consumer Perception Terhadap Minat Beli Blackberry
Bibliografi
Author: GUNAWAN, AGUSTINUS ANDHIKA ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: Minat Beli; Brand Awareness; Consumer Perception
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Gunawan, Agustinus Andhika's Undergraduate Theses.pdf (1.38MB; 59 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7108
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Fenomena Blackberry sebagai ponsel pintar (smartphone) di Indonesia telah mengundang berbagai tanggapan dan fenomena dari masyarakat dan berbagai kalangan. Perkembangan teknologi dan menaiknya tingkat pendapatan masyarakat serta didorong oleh ketersediaan layanan yang disediakan oleh provider mendorong masyarakat untuk memilih layanan dan ponsel Blackberry sebagai alat pilihan komunikasi mereka. Di dalam proses pembelian konsumen hams memiliki minat beli di dalamnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh antara brand awareness dan consumer perception terhadap minat beli Blackberry. Brand awareness merupakan suatu kesadaran merek yang dimiliki oleh konsumen dan consumer perception adalah persepsi konsumen terhadap suatu produk.
Untuk mendapatkan data - data yang mendukung penelitian ini peneliti membagikan 80 kuisioner di UNIKA Atmajaya dengan menggunakan convenience sampling. Hasil dari penelitian adalah brand awareness berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli Blackberry, sedangkan consumer perception tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli Blackberry, akan tetapi secara simultan brand awareness dan consumer perception berpengaruh terhadap minat beli Blackberry.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)