Anda belum login :: 04 Jun 2025 20:05 WIB
Detail
BukuAnalisis Brand Association Sepatu Merek Zara Terhadap Respon Konsumen (Studi Kasus di Zara Senayan City, Jakarta)
Bibliografi
Author: Suhaily, Lily (Advisor); IRAWAN, LISA
Topik: Merek; Ekuitas Merek; Sepatu Merek Zara
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Lisa Irawan's Undergraduate Theses.pdf (1.69MB; 41 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7100
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Wanita sekarang selalu mengikuti perkembangan tren mode yang ada untuk selalu mempercantik diri mereka. Salah satu yang paling sering dicari oleh mereka adalah sepatu. Sepatu tidak dapat dipisahkan dari kegiatan sehari-hari, selain berfungsi sebagai alas kaki, sepatu juga berfungsi untuk memperindah penampilan. Salah satu merek sepatu yang diminati oleh konsumen adalah ZARA, dimana merek tersebut selalu dicari karena desain sepatunya yang mengikuti perkembangan tren fashion. Sepatu ZARA pun mempunyai peminatnya tersendiri oleh karena mereknya yang sudah sangat familiar di kaiangan pecinta fashion. Maka dari itu penulis melakukan penelitian tentang pengaruh brand association sepatu merek ZARA terhadap respon konsumen. Dalam mengumpulkan data penulis menyebarkan 130 kuesioner kepada konsumen yang sedang berbelanja di ZARA Senayan City, Jakarta. Waktu penyebaran kuesioner dari tanggal 28Juni-2Juli 2010 dengan menggunakan metode convenience sampling.Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh brand association sepatu merek ZARA terhadap respon konsumen. Brand association sepatu ZARA adalah sangat baik dan respon konsumen adalah baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)