Anda belum login :: 07 Jun 2025 10:50 WIB
Detail Induk
Tahapan-Tahapan Proses Kepuasan Pelanggan Menuju Loyalitas: Studi Kasus Mahasiswa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya (2011)
Bibliografi
  • Pengarang: ANGGRAENI, DEBBIE VALENCIA; Prasadja, Heru (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2011
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201201000612FIAN-1692 Yes Printed (default)2011Perpus Pusat Lt. 2 Available

 Back
design
 
Process time: 0.046875 second(s)